Jasa Sewa Ambulance Makassar Terbaik 2021

Sewa Ambulance Makassar - Mendapatkan fasilitas medis untuk keadaan darurat memang menjadi salah satu hal yang cukup sulit untuk dilakukan. Tidak hanya itu fasilitas persewaan kendaraan medis seperti ambulance kebanyakan berasal dari rumah sakit atau organisasi kesehatan lain, namun itupun tak selalu dapat di pesan dengan serta merta, dan harus melalui proses administrasi yang cukup rumit.

Namun saat ini telah mulai bermunculan perusahaan-perusahaan sosial yang menyediakan pertolongan medis berupa persewaan kendaraan medis, hingga bantuan darurat tenaga medis. Salah satunya adalah fasilitas sewa ambulance Makassar oleh Ambulance Inti Makassar. perusahaan-perusahaan ini memberikan bantuan medis darurat yang berkualitas dan nyaman.



KEBUTUHAN LAYANAN PERSEWAAN TRANSPORTASI MEDIS DI MAKASSAR

Makassar merupakan salah satu pulaua terbesar di Indonesia. Wilayah Makassar cukup luas dari ujung barat ke ujung timur, namun seiring dengan luas Makassar yang cukup luas, hal ini masih belum di barengi dengan terpenuhinya kebutuhan kendaraan transportasi medis yang di butuhkan masyarakat untuk menjangkau rumah sakit atau rumah medis lain secara aman dan nyaman.

Kendaraan medis pun tak hanya di butuhkan oleh masyarakat yang sedang sakit dan membutuhkan mobilisasi medis secara segera, namun juga transportasi untuk jenazah. Kenapa demikian? Karena proses pengangkutan jenazah manusia terutama yang harus menggunakan fasilitas transportasi udara maupun laut bukan perkara yang gampang dan membutuhkan penanganan serius.

Tubuh jenazah memerlukan perawatan khusus dan tidak boleh di angkut bersama dengan manusia yang masih hidup maupun barang-barang berupa makanan dan pakaian. Hal inilah yang menjadikan kendaraan medis sangat di perlukan dan penting. Karena jenazah berpeluang untuk mengandung bakteri dan virus berbahaya yang bisa merambah melalui barang maupun udara.

Dan tentu saja sebagai negara yang memiliki wilayah udara maupun laut yang luas, Indonesia memerlukan bantuan untuk penyediaan kendaraan medis, terutama yang bisa menjangkau masyarakat terpencil dan tentu saja dengan biaya yang terjangkau. Dan yang paling penting adalah bisa di akses oleh semua lapisan masyarakat.





SEWA AMBULANCE MAKASSAR OLEH Ambulance Inti Makassar

Makassar merupakan salah satu kota di Indonesia yang terletak di pulau Sulawesi. Tingkat mobilitas masyarakat di pulau ini tergolong cukup tinggi. Baik masyarakatnya yang merantau ke luar pulau maupun masyarakat luar pulau yang mengadu nasib di kota Makassar. Mobilitas yang tinggi membuat masyarakat Makassar tidak bisa menghindari kebutuhan akan adanya kendaraan medis.

Baik untuk pengangkutan medis dalam kota, antar kota bahkan antar pulau dan antar negara. Memang cukup merepotkan, namun Ambulance Inti Makassar berkomitmen untuk mampu memberikan pelayanan optimal kepada setiap masyarakat yang membutuhkan bantuan dalam proses pengangkutan secara medis dengan harga yang terjangkau namun tetap berkualitas.

Sewa ambulance Makassar merupakan salah satu layanan yang di berikan oleh pihak Ambulance Inti Makassar. Pelayanan ini pun tak hanya menyediakan kendaraan medis saja, namun apabila di perlukan, pihak perusahaan pun dapat menyediakan layanan tenaga medis yang ahli dan profesional dalam penanganan keadaan darurat pengangkutan medis.

Ambulance Inti Makassar berkomitmen untuk menjadi salah satu perusahaan yang menyediakan jasa penyewaan kendaraan ambulance dan juga evakuasi yang di dukung oleh berbagai jenis armada baik armada darat, laut maupun pesawat dengan bantuan tenaga medis yang ahli dan profesional dalam proses evakuasi dan keadaan darurat.




FASILITAS YANG DI TAWARKAN Ambulance Inti Makassar

Ambulance Inti Makassar memiliki berbagai fasilitas yang mampu di nikmati oleh pasien maupun pengguna jasa armada ambulance dan evakuasi yang bahkan sangat sulit di dapatkan apabila Anda meminta layanan evakuasi dari perusahaan medis pemerintah dan juga rumah sakit. Beberapa fasilitas tersebut diantaranya adalah:

Jenis Kendaraan Yang Prima

Guna membuat penggunanya merasa nyaman, Ambulance Inti Makassar menyediakan berbagai jenis kendaraan ambulance dengan tingkat kenyamanan yang berbeda-beda yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan mitra.

Hot Line 24 Jam Selama 7 Hari Dalam Seminggu

Fasilitas hot line 24 jam ini memang sangat di butuhkan oleh masyarakat, terutama apabila terjadi hal-hal yang bersifat darurat dan membutuhkan penanganan secara cepat. Kendaraan dan tenaga medis yang ada pun siap melayani kapanpun dan dimanapun mitra berada, karena lokasi Ambulance Inti Makassar yang telah tersebar di seluruh penjuru Indonesia.

Tim Medis Yang Profesional

Sebagai tambahan fasilitas, kebutuhan seorang pasien medis tak hanya membutuhkan kendaraan dan alat, namun juga bantuan yang dilakukan oleh tenaga ahli dalam bidang medis. Tenaga medis yang profesional akan menentukan kenyamanan dan keselamatan pasien selama perjalanan menuju rumah sakit.

LAYANAN Ambulance Inti Makassar

Tak hanya fasilitas saja yang dibutuhkan oleh mitra pasien, namun juga layanan. Layanan ini bersifat menyesuaikan kebutuhan dan jenis bantuan yang di minta oleh calon mitra maupun pasien. Beberapa layanan yang biasa di berikan oleh Ambulance Inti Makassar kepada para mitra dan pasiennya adalah sebagai berikut:

Ambulance Jenazah

Kendaraan pengangkutan jenazah memang berbeda dengan kendaraan pengangkutan pasien biasa, oleh karena itu Ambulance Inti Makassar menyediakan ambulance jenazah yang siap stand by sesuai kebutuhan mitra maupun pihak keluarga jenazah.

Ambulance Pasien

Ambulance pasien memiliki fasilitas medis lengkap yang sekiranya di butuhkan dalam keadaan darurat dan membuat pasien bertahan dalam perjalanan menuju rumah sakit yang di tuju. Beberapa perlengkapan pada ambulance pasien biasanya berupa tabung oksigen, cairan elektrolit, pemompa paru-paru, kejut listrik dan beberapa alat darurat lainnya.

Ambulance Emergency/ Gawat Darurat

Sedangkan ambulance emergency atau ambulance gawat darurat merupakan ambulance yang siap sedia selalu siaga dengan layanan hot line 24 jam. Fasilitas yang di sediakan dalam mobil darurat ini pun tidak main-main dan tentu saja akan terus di barengi oleh tenaga medis yang ahli dalam penanganan pasien maupun situasi evakuasi.

Ambulance Event/ Stand By

Apabila Anda memiliki acara besar yang mampu mendatangkan banyak masa, maka Anda memerlukan kendaraan medis yang siap stand by menjaga para tamu Anda apabila terjadi keadaan darurat. Beberapa acara besar di wilayah perbelanjaan, konser, pengajian dan sebagainya bisa memanfaatkan layanan ini sebaik-baiknya.

Cargo Jenazah Via Udara (Pesawat)

Selain pengantaran jenazah menggunakan kendaraan darat, Ambulance Inti Makassar juga melayani pengantaran jenazah menggunakan pesawat. Pengantaran ini harus menggunakan pesawat khusus karena pengantaran jenazah tidak bisa menggunakan pesawat komersial penumpang biasa.

Perlengkapan Persemayaman Jenazah

Selain itu, untuk memudahkan keluarga duka, Ambulance Inti Makassar juga menyediakan layanan pembuatan peti mati, proses memandikan jenazah, keranda dan karoseri ambulance. Semua layanan ini di tawarkan sebagai salah satu bentuk peduli perusahaan untuk meringankan beban keluarga yang berduka.

Berada dalam situasi darurat terutama menyangkut kesehatan memang bukan menjadi hal yang bisa di pilih. Namun bersiaga adalah salah satu cara yang tepat. Layanan sewa ambulance Makassar yang di sediakan oleh Ambulance Inti Makassar sangat membantu dan mampu meringankan beban keluarga yang membutuhkan terutama dari kota Makasar ke kota lain maupun sebaliknya.


Ambulance Inti Makassar adalah unit usaha di bidang sewa ambulance dan pelayanan transportasi gawat darurat.  Layanan jasa ambulan secara online untuk keadaan darurat emergency 24 jam di sekitar anda. Untuk layanan kecelakaan sakit dll

Jl. Maccini Raya I No. 45 Makassar

Sulawesi Selatan - Indonesia

Kontak IRWAN M

0823 4403 1796

0821 9063 3699

0853 9698 6199

Belum ada Komentar untuk "Jasa Sewa Ambulance Makassar Terbaik 2021"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel